Tuesday, June 21, 2011

xxx

Kali ini judul tulisan saya adalah x, dimana ketika saya menuliskan huruf x tidak akan muncul cokies kata-kata yang tersimpan di dalam komputer. Misalnya ketika saya tulis r, maka otomatis keluar tulisan "Rise of the nation" sebuah judul blog yang pernah saya buat. Akhirnya saya tulis huruf x, dan tidak ada kata yang keluar.

Iki maksude pie to, yo pokok e nek aku nulis neng kolom "title" sak huruf, trus muncul kata sing ndek wingi pernah digunakke nggo jukul. istilahe jenenge cookies, kui boso kerene, cookies ki sing teks teks sing kesimpen neng komputer lah, maksude.

misale nek awak e dewe mbukak fesbuk, terus ngisi email, lagi ngetik sak huruf ngarep we wis metu tulisane email sing nate dibuka mau. wis yo boso ibu kudune wis mudeng.

Kemarin tokoh acara MTV "Jackass" Ryan Dunn meninggal dunia, jackass tu acara apa ya? saya pun penasaran, dan menemukan artinya di internet, ternyata sebuah acara di MTV yang aneh.

No comments:

Post a Comment