Thursday, June 16, 2011

Tim futsal

Malam ini selesai bertanding futsal intern, saya langsung pulang, dan membuka laptop, karena yang tinggal di sini tinggal saya dan satu teman saya, yang lain pada dl, untung ada laptop yang setia menemani, segala curahan saya tertuang dalam tulisan di blog tak karuan ini.

Malam hari tidur pukul dua belas, akibatnya kalau siang jadi ngantuk, tapi saya punya cara jitu mengatasi ngantuk siang, yaitu tidur, lepaskan segala masalah di pikiran, bebas, tidur satu jam biarkan semuanya lemas, pejamkan mata, tersenyum, ga usah berpikir pekerjaan selama satu jam itu, pasti nanti setelah bangun sudah segar. hehe boleh dicoba kok.

Memang semua orang tau obat ngantuk iti ya tidur, tapi dari tidur orang kan ada yang macam-macam, mungkin ada yang tidur sambil mikirin pekerjaan,

No comments:

Post a Comment