Wednesday, June 8, 2011

Misterius

Menjadi seorang yang misterius, tertutup, dan cenderung tidak terkenal memang bukanlah pilihan setiap orang, keadaan memungkinkan seseorang menjadi seperti itu karena tujuan tertentu, seperti ingin menyelidiki, mengetahui secara diam-diam. Bergerak tapi tak terlihat, mencari tahu tanpa sepengetahuan orang yang dicaritahu, menyusuri tempat gelap demi mendapatkan seberkas cahaya.

Setelah tujuannya tercapai, informasi didapat dia segera membuat keputusan, menyimpulkan dan mengambil tindakan. Hanya dia dan Tuhan yang tahu keputusan apa yang dia ambil, mungkin dia akan mengambil tindakan A, mungkin dia mengambil tindakan B, terserah maunya seperti apa.

Sebelum keputusan diambil, mungkin dia akan mencoba membandingkan dengan apa yang telah dialami dan dipahami. Mencoba menganalisis, membahasnya secara detail mungkin saat ini pun dia masih membahas dengan orang lain agar memperoleh referensi. Bisa saja pada tahap ini dia tidak akan melanjutkan tahap selanjutnya, bisa saja saat ini dia kemudian merubah arah.

"blog gaje di siang bolog yang cerah"

No comments:

Post a Comment