Sunday, June 19, 2011

Longsor

Musim hujan ternyata membuat tanah di sisi jalan menuju Waiheru dari arah poka longsor. Tak tanggung-tanggung longsorannya sampai memakan separuh badan jalan, kendaraan harus berjalan pelan untuk bergantian dengan kendaraan dari arah berlawanan. Berbahaya sekali jika malam hari tanpa penerangan lampu. oleh karena itu bagi pengendara tidak dianjurkan melaju di tengah kegelapan tanpa kepastian, maksudnya melajulah kalau di depan telah jelas tersorot lampu.

Impian

Adakah impianmu saat ini yang akan ingin kamu wujudkan, yuk tulis mimpi kita disini, mulai dari aku

umur 23 saya punya usaha sendiri dan sukses, umur 24 saya menikah, umur 25 saya punya rumah, umur 26 saya punya anak, umur 27 saya punya cek sebesar limaratus juta rupiah.
Amin

No comments:

Post a Comment