Saturday, May 21, 2011

PES 2011

Perkembangan Pro Evolution Soccer memasuki tahun 2011, memang saya jarang memainkan PES sebelumnya, namun setelah memainkan PES 2011 ada gambaran yang bisa dibagi untuk kita ulas secara awam.

Pertama yaitu jempol tangan kiri, terasa pegel gara-garanya bermain 4 X 15 Menit, memutar pemain, mengarahkan bola agar tidak direbut lawan. tendangan pun tidak langsung otomatis mengarah lawan, arah yang ada adalah empat penjuru mata angin ditambah empat penjuru diantaranya.

Kedua menurut saya bola muda mental pemain lain lepas, membuat game ini seperti sungguhan, ditambah gerakan-gerakannya yang tidak terlalu kaku, detail wajah, ditambah detail lingkungan menambah game ini semakin nyata.

PES 2011 menawarkan permainan yang lebih mudah saat anda sudah terbiasa, mudah membuat peluang shoot, tapi dijamin sulit mencetak gol saat lawan membayangi, sebaliknya jika pemain kita lepas, tanpa penjagaan, sedikit sentilan tombol shoot, bola akan mengarah ke gawang dengan keras. Jika terlalu keras menekan pun, bola bisa mengarah ke atas gawang. Bisa di bilang PES 2011 menawarkan game yang menuntut sentilan kecil, bukan sebuah tekanan yang keras pada joystick.

No comments:

Post a Comment