Saturday, May 28, 2011

Final

Final yang mempertemukan dua kesebelasan top dunia bakal menjadi ajang pertaruhan bergengsi mempertaruhkan bukan hanya kemenangan tapi juga keuntungan. Keuntungan sponsor, publikasi, ranking, dan prestise/kebanggaan. Juara akan ditentukan beberapa saat lagi.

Kalo aku sih ngga terlalu ndukung siapa-siapa. yang dipikir sih dengan siapa nanti kita nonton, pengennya nambah silaturahmi aja pas nonton bareng. Maklum aja sama kawan lama saya relakan begadang pagi-pagi hehe kayak tiap hari g begadang aj.

Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu fanatikl pada tim bola, hanya saja saya lebih suka main bola daripada melihat. dan pada saat main kadang saya merasa sudah bermain bagus, tapi kata seorang teman, penampilan saya masih buruk, tetapi kadang saya bisa bermain bagus menurut teman saya tadi, padahal saya merasa ini biasa saja, hehe dari sini hikmahnya tentu apa yang kita lakukan kadang memerlukan penilaan dari orang lain, karena penilaian dari diri sendiri bisa subjektif, dan penilaian dari orang lain kadang bisa memberikan masukan positif.

No comments:

Post a Comment