Thursday, May 5, 2011

Koran online

Sudah 3 hari saya tidak meluangkan waktu membaca koran, gara-garanya, mulai bulan mei kemarin koran online yang biasa saya baca mulai mengenakan tarif biaya berlangganan. Tak perlu saya sebutkan koran apa, karena memang tidak terlalu diperlukan. Sampai sekarang belum menemukan penggantinya. Sebuah bacaan yang netral, berimbang, tidak melulu berbicara tentang gosip, namun yang dibicarakan adalah penulisan ilmiah yang datanya diperoleh dari sebuah penelitian maupun survey yang terpercaya.

Wawasan terbuka lebar, pengetahuan jadi luas dengan membaca setiap hari, apalagi bacaannya menarik, siapa yang ga mau? walau sebenarnya internet kadang memberi pengaruh negatif. Semua karena tergantung pemakainya, internet hanyalah suatu alat, yang bisa memudahkan sekaligus menjerumuskan. Seperti pisau yang amat tajam, perlu seperlunya digunakan.

Jika anda baca tulisan saya memang tidak ada korelasi hubungan paragraf satu dengan paragraf yang lain, bahkan tidak menutup kemungkinan antar kalimat tidak ada hubungan, membuat sebuah blog berkualitas rendah haha, ini karena saya menulis diselingi pekerjaan yang lain, kadang nulis terus sms, trus buka ini buka itu, alhasil tulisan saya kadang tidak memiliki fokus hehe.

Yang jelas saya masih harus banyak belajar.

No comments:

Post a Comment